Tentang Mereka! Gadis Biasa Beserta Kreatifitasnya


Leony Patricia, seorang gadis kelahiran tahun 2004 yang menjadi teman baikku selama ini. Ia memiliki penampilan yang sederhana. Gadi berkacamata ini memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, sehingga terlihat pas dengan kulit cerahnya ditambah bibir tipis dan rambut coklat panjang, ia terlihat sangat menawan dan manis.

'Apa sih yang menarik dari Leony?'

Dari luar, memang tidak ada yang spesial dari seorang Leony. Di mata orang lain, Leony hanyalah seorang remaja biasa yang masih labil. Namun siapa sangka dari sisi labilnya itu ia bisa menunjukkan bahwa dirinya mampu mengendalikan diri dan memunculkan sisi kreatifnya lewat hobinya, yaitu gambar. Bahkan Leony punya akun Instagram yang berisi karya bujo buatannya.

Selain itu, di balik penampilan sederhananya, gadis berhobi gambar ini sangat menyukai tantangan. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai tujuannya, dan tentunya berserah kepada Tuhan dalam segala hal.

Dan juga, ia bukan tipikal orang yang ceroboh (kayak aku ㅠㅠ). Leony sangat well-prepared. Ia orang yang cukup terorganisir. Hal ini bisa dilihat lewat kebiasaannya yang sering membuat bullet journal. Di dalam buku itu terdapat goal-setting untuk sebulan kedepan.

Lalu seperti yang aku bilang tadi, dia sangat kreatif dan pandai menggambar. Lebih tepatnya ia cukup menguasai bidang seni. Multitalenta. Itulah kata yang cocok untuk mendeskripsikannya. Ia pandai menggambar, melukis, menyanyi, bahkan menari.

Tapi yang namanya manusia, tentunya tidak ada yang sempurna. Ia mudah stress dalam mengerjakan sesuatu dan cenderung terburu buru. Namun lewat kekurangannya, ia tetap bisa menempatkan diri dengan baik. 

Ia juga sangat ramah kepada siapapun, walaupun terkadang ia sedikit kaku dan tidak pandai mencari topik. Meskipun ramah, ia tetap tidak bisa menyembunyikan sisi tegasnya. Leony bukan orang yang suka bertele-tele, ia lebih suka mengatakan sesuatu apa adanya dan terkadang agak sarkas. Tapi ia masih terus berusaha untuk tidak melukai hati orang lain. Hal itulah yang sangat mengajarkan aku untuk terus berusaha menjadi lebih baik.




Penasaran dengan Leony? Klik disini ¬> https://lleleciaa.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Tentangku!

Ayo Belajar! Contoh Proposal Kegiatan