Tentang Mereka! Si Bunga Desa Unggulan


    Bagai kapas bersatu dengan bunga api; keduanya menimbulkan api dan tidak ada yang dapat memadamkannya. Begitulah kata-kata yang menggambarkan gadis dengan nama lengkap: Natasya Wong. Seorang anak tunggal dari keluarga kecil yang memiliki daya juang yang tinggi. Dengan semangatnya, ia melewati segala rintangan dan berhasil meraih juara kelas semasa duduk di bangku SD dan SMP. Tidak hanya di bidang akademis, gadis kelahiran 19 Mei ini juga pandai dalam bidang seni. Bermain gitar, menari dan menyanyi bukanlah hal sulit baginya. Lagu karya Daniel Caesar yang berjudul Best Part-lah yang menjadi favoritnya. 

    Selain itu, gadis penyuka warna biru ini memiliki paras yang cantik bagai lembayung senja dan juga hati seputih bunga Edelweis. Terlihat dari bagaimana ia menjadi seorang pecinta hewan, salah satunya anjing. Ia memelihara anjing dengan jenis Dachshund atau Teckel bernama Brown. Dan gadis dengan bintang Taurus ini juga menyukai berbagai makanan, salah satunya makanan khas Indonesia yaitu bakso. 


Ada pepatah mengatakan jika tak kenal maka tak sayang, maka sampai disini saja dari saya untuk memperkenalkan sahabat saya satu ini. Terima kasih.



Comments

Popular posts from this blog

Tentangku!

Ayo Belajar! Contoh Proposal Kegiatan